Otomotif

Snapshot Contest Vario 150esP


Bro n Bray..

Kali ini honda ngadain event snapshot contest with vario 150esp lho. Buat kalian yang punya motor vario 150esp ini bisa ikutan, caranya gampang banget. Penasaran? Yuk disimak baik – baik Honda kali ini mengusung tema “Vario 150eSP Motor Kebangganku” sebagai kontes yang diadakan untuk umum. Caranya gimana bro? cukup upload di Instagram foto gaya dan ekspresi terbaik kamu dengan menggunakan vario 150eSP. Terus kalau ngga punya motornya gimana? tenang aja, ngga perlu punya motornya kok (hohoho) jadi kalau misal pas lagi di bengkel, di jalan, di parkiran atau dimanapun ketemu ama sesosok vario 150eSP, cukup samperin dan jangan lupa cari gaya + momen terbaik kamu biar bisa ikutan snapshot contest vario 150eSP.

snapshot-contest

Sekali lagi nih, cukup tunjukkan ekspresi kebangganmu dengan memakai vario 150eSP ini dan jangan lupa sertakan hashtag #Vario150eSPMotorKebangganku, selain itu yang paling penting juga mention akun instagram @MPM_Honda_Jatim bro biar bisa masuk penilaian.

Jangan lupa follow akun sosmed Honda Jatim dulu sebelum ikutan. Dan kabar baiknya, snapshot contest ini diadakan mulai 1 Maret 2017 – 30 April 2017, dan pemenang akan diumumkan pada 20 Mei 2017 di akun sosmed Honda Jatim dengan total hadiah 5Juta untuk 5 Pemenang. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Foto : ig @MPM_Honda_Jatim
Dokumen Pribadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s